PELUANG BISNIS di INTERNET


A. Apa saja peluang Bisnis di Internet ?


Ada kemungkinan yang tak terbatas terbuka lebar di dunia Internet. Anda sering mendengar istilah “bisnis online melalui internet”. Sebenarnya peluang bisnis online sama besarnya dengan bisnis konvensional hanya pasar bisnis on line lebih luas dan menjangkau pasar global yang tak terbatas oleh ruang dan waktu. Anda dapat melakukan bisnis dari mana saja, kemana saja. Anda dapat melakukan bisnis kapan saja pagi, siang, sore atau malam selama 24 jam sehari 7 hari seminggu sepanjang tahun. Banyak program bisnis di internet antara lain :
  • Anda bisa buka toko online, yaitu kegiatan perdagangan barang melalui internet. Semua kegiatan dari promosi, distribusi, jual beli dan segala transaksi dilakukan melalui internet. Tentu ini memerlukan modal atau minimal Anda punya barang Dagangan.
  • Anda bisa buka biro jasa online, yaitu kegiatan bisnis dengan memberikan jasa melalui internet. Banyak jasa yang bisa dilakukan melalui internet. Jasa pembuatan website, konsultasi, biro iklan dan lain sebagainya.
  • Atau Anda hanya mau bekerja sebagai makelar/calo/broker atau di dunia internet disebut sebagai Affiliate Marketing, yaitu dengan menjualkan produk atau jasa orang lain. Dan Anda akan memperoleh penghasilan berupa komisi dari transaksi yang terjadi melalui Anda. (Program Affiliate antara Amazon, clikbank, commission junction dan AuctionAds) ·
  • Jika Anda memiliki Website atau Blog maka Anda dapat memperoleh penghasilan dari Iklan yang dipasang di Website atau Blog Anda. Baik iklan dari agen (Anda hanya memperoleh komisi misal Google Adsense, Adbrite, Bidvertiser yang berbasis PPC , komisi diterima jika ada yang mengklik Iklan yang ada di Website atau Blog Anda ) atau Iklan oleh Pemasang Iklan langsung, sehingga Anda akan menerima pembayaran langsung dari pemasang iklan.
  • Atau jika Anda tidak memiliki Barang atau Jasa untuk diperdagangkan, Anda tidak memiliki Website atau Blog sebagai sarana untuk melakukan kegiatan bisnis on line. Maka Anda masih dapat memperoleh penghasilan dari Internet dengan mengikuti program PTC (Pay To Click), yaitu hanya mengklik Iklan dan Anda akan dibayar untuk itu.
  • Dan masih banyak Peluang Bisnis di Internet yang dapat Anda lakukan.

B. Bisnis Bohong yang menipu ?

Harap Anda hati-hati dengan tawaran bisnis di Internet yang sangat banyak. Anda pernah membaca tentang ‘Program Mesin Uang’ yang mampu menghasilkan jutaan rupiah dengan hanya menjalankan program tersebut (biasanya berupa script Website atau Blog) lalu Anda tinggal tidur maka uang mengalir ke rekening Anda. Atau Program-Program ‘Money Game’ yang mengadopsi MLM (Multilevel Marketing) tanpa produk atau Pembelian Ebook yang sangat menjanjikan Anda menjadi Kaya Mendadak. Dan program-program sejenis yang menjanjikan penghasilan jutaan rupiah dalam waktu sekejap. JANGAN IKUTI BISNIS DAN PROGRAM-PROGRAM SEPERTI ITU !!!!. Saya berani menjamin Anda pasti sangat kecewa !!!!!. PASTI KECEWA !!!!

Tidak ada komentar: