5 (lima) KUNCI KEBERHASILAN


1. Keyakinan

Anda harus memiliki keyakinan bahwa inilah jalan atau cara untuk memperoleh penghasilan dan menuju kesuksesan dalam menjalankan Bisnis/Usaha di Internet. Kalau Anda hanya sekedar ingin mencoba-coba… sebaiknya hentikan sampai disini saja. Karena langkah Anda selanjutnya akan percuma, Anda hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga saja. SILAHKAN STOP SAMPAI DISINI SAJA !!!.

Kenapa saya menganjurkan Anda untuk STOP sampai di sini saja APABILA Anda tidak memiliki keyakinan. Karena saya yakin Anda tidak akan berhasil !. Dan ketidak berhasilan Anda membuat saya menyesal. Saya telah meluangkan waktu untuk menulis petunjuk ini demi mengajak masyarakat termasuk Anda untuk meningkatkan kesejahteraan. Tetapi jika Anda tidak Yakin maka semua kerja saya akan sia-sia saja. Lebih baik jernih payah saya di ikuti oleh mereka yang memiliki keyakinan akan Berhasil dan Sukses.

Saya berharap Anda yang tetap membaca Kunci Keberhasilan sampai alinea ini telah memiliki keyakinan yang bulat dan utuh bahwa inilah jalan Anda untuk Berhasil dan Sukses. Apabila masih ada keraguan… segera hentikan dan tinggalkan Blog saya ini. Dan saya tetap mengucapkan terima kasih dan salut kepada Anda.

Bagus.. sampai di sini berarti Anda memiliki keyakinan bahwa dengan mengikuti petunjuk selanjutnya maka Keberhasilan dan Kesuksesan adalah milik Anda. Pejamkan mata….. ambil nafas dalam-dalam secara perlahan…. Dan ucapkan dalam hati…

“ Aku putuskan untuk meraih keberhasilan melalui usaha bisnis di internet dengan mengikuti semua petunjuk setahap demi setahap. ”
“ Aku memutuskan untuk memperoleh penghasilan 5 juta rupiah setiap bulan yang paling lambat akan aku capai pada bulan ……….. tahun……….. ” (sebutkan bulan dan tahun yang Anda kehendaki, 3 atau 6 bulan ke depan atau sesuai dengan keputusan Anda.)

Ucapkan kata-kata di atas sebanyak 3 (tiga) kali. Dan ucapkan sambil memejamkan mata dan menarik nafas pelan dan dalam.
Lakukan setiap kali (minimal) :
  • Menjelang Anda tidur (30 menit sebelum tertidur)
  • Sesaat setelah bangun tidur.
  • Saat hendak menyalakan komputer.
  • Saat hendak mematikan komputer.
Anda boleh melakukan kapan saja dan dimana saja, namun minimal pada saat ke empat keadaan tersebut di atas harus Anda laksanakan.

2. Mentoring/Guru.

Untuk dapat Berhasil dan Sukses maka Anda harus memiliki Mentor atau Panutan atau Pembimbing atau Guru. Mentor ini tidak harus sesosok orang atau seseorang namun mentor adalah sesuatu yang kita percayai dengan penuh keyakinan untuk kita ikuti petunjuk-petunjukan. Mentor bisa berupa Buku, Situs Internet, Lembaga Pendidikan atau juga memang sesosok manusia Baik seorang Guru atau yang lainnya.

Kalau Anda menganggap saya sebagai mentor Anda, maka ikuti petunjuk saya yang pertama yaitu :

BELAJARLAH dari SIAPA SAJA, di MANA SAJA, ke MANA SAJA dan dari MANA SAJA serta KAPAN SAJA.

Anda sudah memiliki keyakinan bahwa keberhasilan dan kesuksesan Anda adalah melalui Bisnis/Usaha di Internet. Maka Pelajari lika-liku Bisnis Internet dari siapa saja, dari mana saja, dari Intenet, dari buku-buku, dari teman, dimana saja dan kapan saja artinya selalu tambahlah pengetahuan Anda mengenai Bisnis On line di Internet maupun tentang pengetahuan Komputer dan Internet itu sendiri. Juga Pelajari tentang Ilmu Bisnis, Manajemen dan Pemasaran. Bahkan juga tentang Pengembangan Diri dan sebagainya.

Dan sebagai langkah awal maka Anda cukup belajar dari Blog Bisnis/Usaha di Internet ini. Ikuti langkah demi langkah. Bahkan nanti Anda akan tahu kapan Anda harus menambah Ilmu, Ilmu Apa dan dari mana/dari siapa diperolehnya untuk mempercepat kesuksesan dan keberhasilan Anda.

3. Fokus.

Sejauh ini Anda telah memiliki Keyakinan yang kuat bahwa keberhasilan dan kesuksesan Anda dapat diraih melalui Bisnis dan Usaha di Internet. Sampai pada alinea ini Anda membaca , berarti Anda telah memilih saya sebagai mentor Anda yang terpercaya. Hal ini sungguh hebat ! dan sudah sepuluh langkah Anda maju menuju ke arah keberhasilan dan kesuksesan Anda.

Sekarang saatnya Anda memiliki Fokus atau Konsentrasi atau Pikiran yang terpusat atau kalau dalam istilah ibadah maka Anda harus Khusyuk. Maksudnya Fokus di sini Anda harus memusatkan pada satu jenis Bisnis pada satu waktu. Kebanyakan pemain baru (sering disebut Newbie) sering berpindah dari satu program bisnis ke program bisnis lainnya. Mereka senang mencoba-coba, dan biasanya cepat bosan.

Peluang bisnis di internet dapat dikatakan tidak terbatas, tetapi bukan berarti Anda dapat sukses dengan mengambil sebanyak-banyaknya peluang yang ada. Jika Anda tidak Fokus, maka semua peluang seolah-olah tidak menghasilkan. Untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan sangat diperlukan fokus ini. Berusahalah pada satu bidang bisnis, nanti jika bisnis di bidang ini sudah Anda kuasai maka silahkan mengembangkan diri ke bisnis di bidang lain. Ingat kalau Anda sudah menguasainya baru ambil kesempatan di bidang lain.

Bayangkan kalau Anda baru belajar, benar-benar baru belajar Badminton dan sekaligus Anda belajar Tenis apa jadinya ? dua-duanya akan mengalami kegagalan. Sekali lagi FOKUS ! ya FOKUS ! dan dengan Anda tetap membaca artikel ini Anda sudah melangkah untuk mem-FOKUS-kan diri untuk Bisnis/Usaha di Internet dan memulainya dengan mengikuti Program PTC (Paid To Click). Fokuskan untuk tetap di jalur PTC sampai nanti saatnya bisnis Anda di PTC ini dapat berjalan dengan sendirinya ya … nanti Bisnis PTC Anda yang menjalankan para referral. Nanti jika saatnya sudah tiba. Sementara Fokuslah untuk tetap menjalankan Bisnis di PTC lakukan dengan konsistensi yang tinggi.

4. Telaten dan Konsisten.

Kunci keberhasilan yang selanjutnya adalah Telaten dan Konsisten. Dan faktor inilah yang paling besar menyebabkan kegagalan para pelaku bisnis/usaha di program PTC. Kenapa mereka tidak telaten ? karena mereka menganggap begitu tahu cara mendaftar program PTC mereka langsung mendaftar di banyak PTC. Padahal mereka belum trampil meng-klik iklan-iklan di PTC. Meng-klik-nya gampang dan mudah, namun tetap diperlukan trik, taktik dan strategi serta ketrampilan sehingga proses klik iklan menjadi lebih mudah, lebih cepat dan tidak membosankan sehingga tidak melunturkan konsistensi kita dalam mengikuti program PTC.

Menurut survey maka mereka yang gagal mengikuti program PTC akan mulai menurun pada minggu ke 2 dan ke 3. Dan sebagian dari mereka sangat aktif (dengan aktifitas yang tinggi sekali) di hari pertama sampai hari ke tujuh, sangat aktif mengklik iklan. Hari ke delapan mulai menurun baik intensitas maupun jumlah iklan yang di klik. Hari ke lima belas semakin jarang dan selanjutnya menurun terus sampai akhirnya meninggalkan program PTC sebelum menikmati hasilnya.

5. Berdo’a dan Pasrah.

Dan kunci keberhasilan dan kesuksesan yang paling utama adalah Do’a, ya Anda harus tetap memanjatkan do’a kepada Tuhan yang mengusai Alam Semesta ini. Tuhanlah yang menentukan kesuksesan dan keberhasilan Anda. Selanjutnya setelah Anda berdo’a dan berusaha maka pasrah atau berserah dirilah kepada Tuhan. Jangan Anda melekatkan diri pada keinginan untuk sukses. Karena kemelekatan diri memancarkan energi negatif yang menghambat kesuksesan. Pasrah atau berserah diri akan memancarkan energi positif yang dahsyat dalam menarik kesuksesan dan keberhasilan.

Pernah Anda mengalami kejadian seperti ini, suatu saat Anda sangat membutuhkan uang dan Anda sudah berusaha kesana kemari dengan berbagai macam cara. Bahkan Anda sudah menghubungi Saudara, Teman atau siapa saja untuk minta tolong bahkan dalam bentuk Hutang. ya Anda sudah berusaha mencari Hutangan kesana kemari tanpa hasil. Kemudian , karena ketidak berhasilan Anda mencari Hutang tersbut maka Anda lalu pasrah, menyerahkan diri kepada Tuhan. Anda berkata dalam hati “Tuhan saya sudah berusaha… namun uang tidak ku dapat, maka semua resiko aku akan terima, aku serahkan semua ke hadapanMU”. Dan dalam kepasrahan Anda itu dengan tidak terduga Anda mendapat jalan keluar, tiba-tiba saja Anda menerima pembayaran Piutang yang sudah Anda lupakan. Atau tiba-tiba Anda bertemu dengan seseorang yang dengan mudah memberi pinjaman uang kepada Anda. Inilah kekuatan pasrah.

Tidak ada komentar: