APA & BAGAIMANA PTC (Paid To Click)


A. Apa itu PTC (Paid To Click) ?

Ada banyak program yang termasuk dalam kelompok program GPT (Get Paid To) yaitu program yang akan membayar seseorang yang mau melakukan sesuatu aksi di Internet. Aksi di Internet tersebut dapat berupa sekedar mau menerima dan membaca email yang masuk, memposting suatu artikel, memberi opini, mengikuti polling dan juga hanya sekedar meng-klik sebuah iklan. Program tersebut sering disebut dengan PTR (Paid To Read), PTS (Paid To Surf), PTP (Paid To Post) dan lain-lain.

PTC adalah satu program bisnis dimana kita akan memperoleh penghasilan hanya dengan meng-klik suatu iklan yang ditayangkan oleh penyelenggara. PTC adalah program yang sangat mudah untuk diikuti dan sudah terbukti memberikan hasil yang nyata. Ya betul Anda akan dibayar hanya dengan meng-klik sebuah iklan khusus yang ditayangkan oleh penyelenggara (pemilik situs PTC) dan membiarkan iklan tersebut muncul di layar komputer selama beberapa saat (sekitar 10 s/d 30 detik). Anda tidak harus membaca Iklan tersebut, biarkan iklan tersebut muncul di layar komputer Anda, sambil Anda mengerjakan yang lain. Bahkan Anda bisa membuka beberapa iklan sekaligus dari penyelenggara yang berbeda. (Tidak diperkenankan membuka Iklan lebih dari satu secara bersamaan dari penyelenggara yang sama/harus satu persatu).

Jumlah penghasilan yang Anda terima tergantung dari penyelenggara. Satu penyelenggara dengan yang lain berbeda. Anda juga akan menerima bayaran dengan mereferensikan orang untuk menjadi anggota program PTC. Dan bayaran Anda terima setiap kali orang (anggota) yang Anda referensikan tersebut meng-klik Iklan. Mudah bukan ?

B. Dari mana uang yang untuk membayar ?

Anda mungkin berpikiran kok mau orang membayar kita hanya dengan meng-klik Iklan yang mereka tayangkan ? apa mereka gak rugi ? Apa untungnya bagi mereka ?

Pertanyaan tersebut sama apabila kita bertanya kepada pemilik Stasiun Televisi atau Radio. Dari mana uang mereka untuk membayar pegawai ? untuk membayar artis ? menyewa film ? dan biaya operasional lainnya ? Saya yakin Anda pasti tahu jawabannya. Ya dari pemasukkan Iklan yang mereka tayangkan.

Hal yang sama yang diperoleh penyelenggara PTC. Mereka menarik biaya dari pemasang Iklan. Mereka memperoleh penghasilan dari Iklan yang dipasang di Situs PTC milik mereka. Dan untuk Iklan yang Anda klik (dan dibayar) maka Pemasang iklan (dalam perjanjian dengan penyelenggara PTC) akan membayar kepada penyelenggara PTC hanya jika iklan mereka dibaca/di-klik, misal setiap iklan mereka di-klik maka pemasang iklan membayar Rp. 300,-. Dan dari Rp. 300,- yang diterima penyelenggara ini akan dibagikan Rp. 100,- untuk yang mengklik Iklan tersebut dan Rp. 100,- bagi yang mereferensikan anggota yang meng-klik iklan tersebut. Sehingga penyelenggara PTC masih memiliki keuntungan Rp. 100,-. Masuk akal kan ?


C. Berapa sih penghasilan kita dari PTC ?

Marilah kita menghitung penghasilan kita secara moderat dengan menggunakan asumsi-asumsi yang masuk akal. Ingat banyak juga lho yang membayar dengan dollar (PTC dari luar) dan ini justru Penyelenggara PTC yang paling banyak.

Misal sekali klik Anda dibayar Rp. 100,- (seratus rupiah). Dan setiap penyelenggara PTC biasa menyediakan Iklan berbayar untuk di-klik sebanyak 10 Iklan (ada yang sampai 25 Iklan juga). Anggap saja rata-rata 10 Iklan. Dan anggap Anda hanya mengikuti 10 Program PTC (padahal ada puluhan bahkan ratusan penyelenggara PTC). Maka penghasilan kita perhari adalah :

1. Dari satu situs PTC Anda mengklik 10 Iklan perhari, penghasilan Anda :
  • Rp. 100,- X 10 = Rp. 1.000,-
2. Karena Anda mengikuti 10 situs PTC berarti penghasilan Anda sebesar :
  • Rp. 1.000,- X 10 = Rp. 10.000,-

Sepertinya sangat kecil ya ? Rp. 10.000,- per hari berarti cuma Rp. 300.000,- per bulan. Ya masih kecil, tapi Anda dapat meningkatkan penghasilan tersebut ber puluh kali lipat. Penghasilan tersebut Anda peroleh karena Anda kerjakan sendiri. Kenapa Anda tidak mengangkat pegawai untuk mengklik Iklan tersebut ? maksud saya Anda bisa saja mereferensikan seseorang untuk mengikuti Program PTC, toh gratis ! sehingga saya yakin banyak peminatnya. (Anda salah satunya kan ? ) Orang yang Anda referensikan ini sering disebut Referral (atau kalau di dunia MLM mereka adalah downline Anda).

Oke.. misal Anda memiliki 20 referral saja ! Dan ini jumlah yang sangat sedikit dan mudah diperoleh. Nanti Anda akan mengetahui bagaimana Taktik dan Strategi memperoleh ratusan bahkan ribuan refferal. Ya misal Anda hanya memiliki 20 referral dan referral Anda juga hanya mengklik 10 Iklan per PTC per hari. Dan hanya mengikuti 10 Program PTC saja. Maka penghasilan Anda dari referral Anda dengan asumsi komisinya Rp. 100,- per klik (dari satu referral).

1. Satu referral di satu situs PTC mengklik 10 Iklan perhari, penghasilan Anda :
  • Rp. 100,- X 10 = Rp. 1.000,-
2. Karena referral Anda mengikuti 10 situs PTC berarti penghasilan Anda sebesar :
  • Rp. 1.000,- X 10 = Rp. 10.000,-
3. Karena Anda memilki 20 referral maka penghasilan Anda adalah sebesar :
  • Rp. 10.000,- X 20 = Rp. 200.000,-

Jadi total penghasilan Anda dari aktivitas yang Anda lakukan sendiri Rp. 10.000,- dan dari aktivitas 20 referral Anda adalah sebesar Rp. 200.000,- sehingga total penghasilan Anda adalah sebesar Rp. 210.000,- per hari. Jika dalam satu bulan Anda hanya 25 hari melakukan aktifitas PTC maka penghasilan Anda perbulan adalah sebesar Rp. 210.000 X 25 hari = Rp. 5.250.000,- (lima juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) per bulan.

Masih kurang juga ? maka Anda dapat mengikuti lebih banyak PTC dan Memiliki lebih banyak referral. Dan semua itu dapat Anda lakukan dengan mengikuti petunjuk dari kami step by step. Ingat tidak usah terburu-buru. Targetkan dengan penuh keyakinan kapan penghasilan perbulan Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) ini hendak Anda Capai ? dua bulan atau tiga bulan kedepan ? Sementara minggu-minggu pertama kita anggap sebagai tahap latihan dan mengenal medan. Bagaimana melatih ketelatenan dan konsistensi kita dalam mengklik iklan sehingga tidak membosankan.


Tidak ada komentar: